5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dan Ringan

Daftar Isi Artikel
5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dan Ringan

5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dan Ringan - Musik bisa diputar di mana saja, termasuk melalui smartphone Android sobat. Namun, meskipun setiap smartphone sudah dibekali dengan aplikasi pemutar musik bawaan dari hp, namun tidak semuanya mampu memutar musik favorit kita secara baik. 

Untuk menyiasatinya, sobat memerlukan bantuan aplikasi pemutar musik tambahan untuk memperoleh kepuasan saat mendengarkan lagu-lagu favorit kita. Aplikasi pemutar musik Android adalah aplikasi pihak ketiga yang menawarkan kualitas audio yang lebih baik dibanding built-in audio player pada smartphone sobat. 

Selain itu, aplikasi pihak ketiga ini juga menyuguhkan pengaturan dan beberapa fitur pendukung untuk memutarkan musik secara lebih baik. Nah, berikut mtncpedia akan memberikan beberapa daftar aplikasi pemutar musik terbaik yang bisa sobat download melalui smartphone atau tablet Android.

1. Spotify

Aplikasi pemutar musik spotify adalah salah satu pemutar musik yang sangat difavoritkan pada saat ini. Aplikasi ini baru-baru saja dirilis dan Indonesia. Sebelum ada aplikasi spotify, masyarakat Indonensia memakai aplikasi JOOX. Tetapi seiring berjalannya waktu, spotify muncul di Indonesia dan langsung diserbu.

Untuk menikmati musik di Spotifu, sobat harus rela untuk merogoh kocek yang cukup mahal. Dalam 1 bulan sobat harus menyisihkan uang jajan sobat senilai Rp. 45.000 dan sobat sudah bisa menikmati segala musik yang ada dalam spotify.

2. PlayerPro Music Player

Aplikasi pemutar musik terbaik ini dapat mengkategorikan musik sesuai dengan album, komposer, genre, lagu, artis, hingga playlist pilihan sobat. PlayerPro memiliki equalizer grafis yang sangat bagus untuk dilihat. Cocok untuk sobat yang bosan dengan tampilan default yang itu-itu saja.

Aplikasi ini memungkinkan sobat untuk menelusuri lagu dengan seru, dengan tampilan yang skinnable yang tentunya bisa sobat ubah dengan meng-install skin yang tersedia di aplikasi. Selain itu, sobat juga dapat mencari video dan bahkan memainkannya di aplikasi ini.

3. Pulsar Music Player

Pulsar bisa dikatakan sebagai aplikasi pemutar musik terbaik saat ini yang bisa sobat download secara gratis. Aplikasi ini memungkinkan sobat untuk menelusuri lagu sesuai dengan folder yang tersedia, genre, artis dan bahkan sesuai dengan albumnya.

Aplikasi pemutar musik ini juga memberikan banyak fitur menarik seperti tag editing, smart playlist, gapless juga sleep timer yang mudah untuk sobat gunakan. Tak kalah bagus, aplikasi ini memberikan dukungan langsung ke last.fm dan telah disediakan berbagai macam tema juga artwork download secara otomatis. Pulsar merupakan aplikasi pemutar musik yang ringan, simpel dan juga keren untuk sobat coba.

4. JOOX Music

Memang tidak jauh berbeda dengan aplikasi pemutar musik Android pada umunya, aplikasi JOOX Music ini juga menyuguhkan beragam fitur kemudahan untuk sobat ketika tengah ingin mendengarkan musik juga lagu-lagu favorit di smartphone Android. Hanya saja aplikasi JOOX Music ini lebih mirip seperti Aplikasi Spotify. 

sobat bisa mendengarkan musik dan lagu secara offline ataupun online. Di JOOX Music Kamu bisa menemukan lagu-lagu favorit juga lagu kesayangan sobat.

5. MixZing Music Player

MixZing merupakan aplikasi pemutar musik terbaik yang memiliki  tampilan minimalis dan modern. Dengan aplikasi ini sobat tak hanya mendengarkan musik tapi juga bisa mendengarkan radio. Sobat akan mendapatkan banyak pilihan untuk mengakses stasiun radio yang pas untuk sobat dengarkan.

Selain itu, MixZing juga dapat menampilkan lirik saat memutar lagu yang sobat sukai. Aplikasi ini  juga menghidangkan graphic equalizer yang menarik yang dapat sobat atur sesuai pilihan. Tentunya aplikasi ini tidak akan membuat sobat bosan saat mendengarkan musik.

Yups mungkin itu saja postingan kali ini tentang 5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dan Ringan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan